Bale Bukan Lagi Yang Utama Untuk Madrid dan Zidane

0
131

Madrid, Spanyol - Jorge Valdano mengklaim Gareth Bale kini bukan lagi prioritas Real Madrid dan Zinedine Zidane meski mereka tak akan mendesaknya keluar dari Santiago Bernabeu.

Bale adalah winger yang hebat. Sayangnya ia tak bisa menunjukkan kemampuannya itu secara reguler di Madrid.

Pasalnya ia sering dibekap cedera. Sebagai imbasnya, ia pun mendapat cercaan dari para suporter El Real.

Dari situ, muncul kabar bahwa Bale akan dilepas oleh Madrid. Ia bahkan sempat disebut akan balik ke Inggris.

Bale sempat ikut main di laga lawan Athletic Bilbao akhir pekan kemarin. Namun saat itu ia hanya dimainkan sebagai pemain pengganti.

Menurut Valdano, peran Bale di Madrid sekarang berubah. Ia meyakini pemain asal Wales itu sekarang tak lagi memiliki peran penting bagi masa depan El Real.

“Sesuatu yang menarik terjadi pada hari Minggu: sentuhan pertamanya mendapatkan siulan [dari fans], tapi kemudian, ketika ia dalam situasi satu lawan satu, ia mengirim bola tepat di atas mistar gawang dan disambut dengan tepuk tangan meriah," ucapnya pada El Transistor.

“Orang-orang masih mengharapkan janji yang belum pernah dipenuhi. Untuk penghargaannya, ia telah memenuhi janji ini di saat-saat kritis, dengan trofi-trofi juara yang dipertaruhkan, tetapi, menilai penampilannya secara teratur, ia telah menghasilkan kurang dari yang diharapkan," tuturnya.

"Bagaimanapun, Bale akan dijadikan starter jika Madrid ingin menguangkan dirinya. Zidane memiliki prioritas lain. Ia sedang mencari pemain untuk musim depan," klaim Valdano.

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menegaskan bahwa kliennya masih bahagia di Real Madrid. Kliennya juga tidak memikirkan opsi kembali ke Premier League.

"Ia [Bale] sangat bahagia di sini [Madrid]. Ia merupakan pemain Real Madrid dan sekarang ia tidak memikirkan soal kembali ke Inggris," tegas Barnett dikutip dari Sportsmole.

"Saya tidak bisa memprediksi masa depan, tetapi untuk saat ini ia masih bahagia."


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.