Ronaldo Takkan Pergi dari Juventus

0
235

Turin, Italia - Cristiano Ronaldo disebut tidak akan meninggalkan Juventus lebih cepat sebelum kontraknya berakhir.

Ronaldo didatangkan oleh Juve pada musim panas kemarin. Butuh investasi besar untuk bisa merekrutnya dari Real Madrid dan sekaligus membayar gajinya.

Hadirnya Ronaldo membuat semua orang di Juve merasa percaya diri. Sebab mereka bakal makin dominan di Serie A dan berpeluang besar meraih trofi Liga Champions.

Akan tetapi mimpi berjaya di Eropa sirna. Sebab langkah Bianconeri dihentikan oleh Ajax Amsterdam di babak perempat final.

Kekalahan itu disebut tidak membuat Ronaldo merasa senang. Ia pun disebut mulai berpikir ulang untuk terus bertahan di Turin sebelum kontraknya berakhir.

Saat ini Ronaldo dikontrak hingga tahun 2022 mendatang. Akan tetapi kabarnya ia siap hengkang pada tahun 2020.

Ia baru akan pindah jika musim depan Juve masih tetap gagal menjadi juara Eropa.

Namun sekarang muncul kabar bahwa Ronaldo tak akan hengkang dari Juve. Kabar ini dilansir oleh seorang jurnalis bernama Edu Aguirre, yang membocorkannya pada EL Chiringuito.

Di sisi lain, Juve disebut akan membenahi skuatnya pada musim panas mendatang. Sejumlah pemain akan dilepas dan amunisi-amunisi baru didatangkan ke Turin.

Edu sendiri disebut dekat dengan orang-orang dalam lingkaran Ronaldo. Ia juga merupakan jurnalis yang membeberkan kabar bahwa Zinedine Zidane balik ke Real Madrid.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.