Chelsea Kejar Tanda Tangan Nicolas Pepe

0
99

London, Inggris -Peminat winger Lille, Nicolas Pepe kian hari kian bertambah. Setelah Manchester United dan Arsenal, kini giliran klub Inggris lainnya Chelsea yang dirumorkan tertarik meminang sang winger.

Winger 23 tahun itu memang tengah tampil ciamik di Ligue 1 musim ini. Ia berhasil membuat 20 gol dan 13 assist bagi Lille musim ini.

Permainan apik pemain Timnas Pantai Gading ini membuat sejumlah klub elit Eropa terpukau. Nama-nama seperti Manchester United dan Arsenal juga dikabarkan akan memburu tanda tangannya di musim panas nanti.

Namun menurut laporan Telefoot, persaingan untuk mendapatkan Pepe akan semakin ketat. Pasalnya Chelsea juga memutuskan untuk mengejar tanda tangan sang winger di musim panas nanti.

Laporan itu mengklam bahwa Pepe akan dibeli oleh Chelsea untuk menggantikan peran Eden Hazard.

Winger Timnas Belgia itu dirumorkan akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas nanti. Ia disebut akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kepergian Hazard ini sudah tidak bisa dibendung oleh Chelsea, sehingga mereka harus bergerak cepat untuk mencari pengganti yang sepadan untuk sang winger.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Lille sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan menjual Pepe di musim panas nanti.

Mereka menilai mereka tidak punya daya untuk mempertahankan sang winger. Untuk itu mereka lebih baik menjualnya di musim panas nanti.

Klub asal Prancis itu dikabarkan sudah mematok harga sekitar 70 juta pounds sebagai jumlah yang harus dibayar oleh klub-klub peminat Pepe di musim panas nanti.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.