Solskjaer; Barcelona Favorit Juara Liga Champions

0
147

Barcelona, Spanyol - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menjagokan Barcelona menjuarai Liga Champions musim ini. Itu dikatakan Solskjaer usai MU disingkirkan Barcelona dengan agregat 0-4 dari babak perempat final, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

"Saya kira mereka favorit untuk menjuarai Liga Champions," kata Solskjaer seperti dilansir Marca.

MU menjadi bulan-bulanan di Nou Camp pada leg kedua dinihari tadi. Gawang David de Gea dibobol tiga kali oleh Barcelona lewat aksi Lionel Messi (2 gol), dan Philippe Coutinho.

Solskjaer mengatakan, Barcelona punya kualitas yang membuat mereka bisa melawan siapapun di Liga Champions. Pelatih asal Norwegia ini bahkan yakin, belum ada tim yang bisa menyamai level Barcelona di Liga Champions musim ini.

"Saya tak akan bertaruh melawan mereka. Bagi saya, mereka favorit," ujar Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer menyebut faktor Lionel Messi menjadikan Barcelona berbeda dari tim yang lainya. Menurut Solskjaer, kehadiran Messi membuat segalanya menjadi mungkin.

"Anda bisa mengubah taktik sesuai dengan yang Anda suka. Tetapi jika Anda punya pemain seperti Messi, semuanya menjadi mudah," kata Solskjaer.

"Dia adalah pemain bertalenta luar biasa. Dia dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dalam satu dekade terakhir," kata Solskjaer mengakhiri.


Sumber: liputan6

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.