Antonio Candreva Hampir Pindah Ke Chelsea

0
250

Milan - Antonio Canderva dikabarkan hamper saja ia bermain di klub besar yang bermarkas Di Stamford Bridges yaitu Chelsea. Sang Agen yaitu Federico Pastorello tengah mengkonfirmasi bahwa sang klien hamper saja bermain di Liga inggris dengan berseragam The Blues pada musim 2017 ini. Akan tetapi Candreva lebih memilih bertahan dengan berseragam Inter dan akan memutuskannya pada musim panas yang akan datang.

Candreva dikabarkan sedang memikirkan masa depannya bersama Inter dikarenakan pada musim ini Ia hanya mendapatkan beberapa menit bermain dan jarang diturunkan di sekuat utama. Sang pelatih lebih memilih menurunkan Yann Karamoh saat Inter berhasil menaklukan Bologna dengan sekor 2-1.

Pastorello mengaku bahwa Kliennya itu mendapatkan tawaran untuk bermain di Chelsea. Namun Candreva menolaknya dikarenakan ia baru saja pindah ke Inter pada agustus 2016. Dan pada tahun 2017 Chelsea emngajuakan tawaran untuk bergabung.

Candreva memberikan target untuk inter lolos di peringkat 4 klasmen untuk berpeluang maju ke Liga Champion. Jika Inter tak juga mencapai posisi ke-4, Kemungkinan besar Candreva akan Hengkang dan mencari Klub baru untuk masa depannya.

"Dia sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Chelsea pada Januari 2017. Tapi dia baru saja bergabung dengan Inter, jadi kepindahan tersebut tidak masuk akal," ujar Pastorello.

"Jika Inter berhasil finis di posisi empat besar, saya pikir dia akan senang hati untuk tetap bertahan dan akhirnya akan bermain di Liga Champions," ujar Pastorello. 

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.