Mesut Ozil, Pemain Bergaji Tertinggi Arsenal

0
131

London, Inggris - Keberadaan Mesut Ozil di Arsenal belakangan terus menyita perhatian. Yang terbaru, ia dikabarkan menerima gaji per pekan paling banyak di klub London Utara itu.

Dari data yang dikeluarkan Mirror, Ozil memiliki gaji per pekan menembus 300 ribu pound (Rp5,5 miliar). Jumlah itu jauh melebihi rekan-rekannya. Pierre-Emerick Aubameyang saja hanya mendapat 180 ribu pound (Rp3,3 miliar).

Jumlah yang diterima Aubameyang itu sama yang diterima Henrikh Mkhitaryan.

Sedangkan Aaron Ramsey dipastikan bakal mendapat kenaikan gaji saat sudah di Juventus. Pasalnya, gajinya saat ini di Arsenal per pekan hanya 110 ribu pound (Rp2 miliar). Di Juventus, ia dikabarkan mendapat hingga 400 ribu pound per pekan.

Sementara ada tiga pemain yang tercatat memiliki gaji per pekan paling kecil di Arsenal. Mereka adalah Calum Chambers, Konstantinos Mavropanos, Krystian Bielik. Masing-masing hanya menerima 25 ribu pound (Rp461,3 juta).

Di sisi lain, selama tiga musim terakhir, tagihan gaji pemain yang harus dibayar manajemen the Gunners terus mengalami peningkatan, dari 166 juta (Rp3,1 triliun) menjadi 195 juta (Rp3,5 trliun), dalam durasi 2014-2017.

Jika penasaran dengan berapa gaji yang diterima pemain-pemain Arsenal, silakan intip daftarnya di bawah ini. Mirror menegaskan, beberapa dari data ini antaranya ada yang berupa perkiraan, berdasarkan laporan sebelumnya perihal kontrak baru pemain.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.