Alexis Sanchez Comeback Lawan West Ham

0
186

Manchester, Inggris - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Mereka sudah bisa diperkuat oleh Alexis Sanchez saat menghadapi West Ham United di akhir pekan nanti.

Sanchez sendiri sudah beberapa pekan tidak memperkuat skuat Setan Merah. Ia mengalami cedera kaki beberapa pekan lalu sehingga harus absen.

Dalam satu minggu ke depan, United akan menghadapi dua laga yaitu melawan West Ham United di akhir pekan dan melawan Barcelona di tengah pekan depan. Alhasil Solskjaer butuh melakukan rotasi pemain, agar ia bisa meraih hasil yang maksimal di dua laga ini.

Solskjaer sendiri mengonfirmasi bahwa timnya akan mendapatkan tambahan tenaga dengan pulihnya Alexis Sanchez dari cedera. "Dia sudah melakukan proses penyembuhan cedera dan sekarang dia sudah terbebas dari cedera," ujar Solskjaer seperti yang dikutip situs resmi Manchester United.

Solskjaer menyebut winger Timnas Chile itu menunjukkan tanda-tanda positif dalam pemulihan cederanya saat ini.

Ia menyebut mantan pemain Arsenal itu sudah kembali berlatih dan kemungkinan besar bisa tampil pada akhir pekan nanti.

"Sekarang dia sudah memasuki tahap pemulihan cedera berikutnya dan ia sudah berlatih kembali bersama tim utama kami."

Namun Solskjaer menyebut ia tidak mau memaksakan Sanchez langsung menjadi starter pada pertandingan melawan West Ham.

Pelatih 46 tahun itu menyebut ia akan memantau situasi fisik sang pemain bersama dengan tim medis MU sebelum memutuskan berapa lama ia bisa bermain di akhir pekan nanti.

"Dia mungkin akan terlibat dalam tim kami yang bertanding melawan West Ham di hari Sabtu nanti. Kita lihat nanti seberapa lama ia bisa bermain." tandasnya.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.