Inter Milan Usik Target Transfer Real Madrid

0
204

Milan, Italia - Persaingan untuk mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen semakin sengit saja. Inter Milan siap mengganggu rencana Real Madrid merekrut pemain asal Denmark tersebut.

Eriksen dalam sebulan terakhir santer dikabarkan akan pindah dari Tottenham. Awalnya Real Madrid yang paling dijagokan untuk mendapatkan eks pemain Ajax Amsterdam itu.

Gazzetta dello Sport mengklaim Inter Milan juga menyukai Eriksen dan sedang menyiapkan cara membajaknya dari Tottenham akhir musim nanti.

Petinggi Inter Milan Piero Ausilio diketahui menyaksikan langsung pertandingan Tottenham melawan Manchester City di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini. Ausilio hadir mengamati aksi Eriksen.

Inter Milan memang berencana merombak tim musim depan. Performa klub asuhan Luciano Spalletti itu tidak stabil. La Beneamata akan memulai era baru dengan kemungkinan memakai jasa Jose Mourinho lagi sebagai pelatih.

Untuk mendapatkan Eriksen, Inter harus mengeluarkan dana besar. Tottenham tidak akan mau melepas Eriksen bila tidak mendapat tawaran di atas 50 juta euro.

Di skuat Inter Milan saat ini tidak terdapat pemain dengan karakter seperti Eriksen. Yang paling mendekati adalah Borja Valero, namun pria plontos itu sudah termakan usia.


Sumber: liputan6

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.