Real Madrid Incar Bintang Chelsea untuk Gantikan Bale

0
118

Madrid - Gareth Bale bole saja mengucapkan janji setia bersama Real Madrid. Melalui agennya, Jonathan Barnett, Bale mengaku kerasan bersama klub berjulukan Los Blancos tersebut.

Barnett mengatakan, Bale tidak akan mengikuti langkah Neymar, meninggalkan Barcelona, demi menjadi idola tunggal di Real Madrid atau memenangkan Ballon d Or.

"Bale? Saya pikir dia berharga sama seperti Neymar. Namun, Bale mencintai Real Madrid dan tidak ingin pergi," ujarnya, dilansir dari The Peoples Person.

"Bale tidak perlu meninggalkan Real Madrid karena ada Ronaldo. Dia sudah menjadi bintang top di klub ini," ucap Barnett menambahkan.

Namun kenyataannya, manajemen Real Madrid punya rencana melepas winger Timnas Wales tersebut. Los Blancos akan melepas Bale ke klub asal Inggris, Chelsea.

Incar Eden Hazard

Manajemen Real Madrid meyakini, Bale akan mempermudah mereka mendapatkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Los Blancos tidak hanya menyerahkan Bale kepada The Blues, julukan Chelsea.

Tim besutan Antonio Conte itu juga menyiapkan uang sebesar 100 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,9 triliun. Uang dan tambahan pemain diyakini Real Madrid bisa meluluhkan hati Chelsea untuk melepas Hazard.

Dilaporkan Sports Mole, Real Madrid bersedia melakukan hal itu karena kontrak Hazard bersama Chelsea masih panjang. Gelandang berusia 27 tahun itu memiliki masa bakti di Stamford Bridge Stadium hingga 2019.

Los Blancos tertarik mendapatkan Hazard karena kreativitasnya dalam membuat serangan. Bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini, dia menciptakan 53 peluang dari 23 penampilan.

Statistik Hazard

Berikut statistik Eden Hazard bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini:

Main: 23

Gol: 11

Bikin peluang: 53

Assist: 2

Akurasi sepakan: 71 persen

Akurasi umpan: 83 persen

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.