Manchester United Ingin Datangkan Declan Rice

0
208

Manchester, Inggris - Manchester United dikabarkan menjadikan Declan Rice sebagai satu di antara pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils menyiapkan dana mencapai 50 juta pound untuk menggoda West Ham agar mau melepas Rice.

Declan Rice muncul sebagai satu di antara bintang muda yang bersinar pada Premier League 2018-19. Ia menunjukkan performa yang positif bersama The Hammers.

Selain itu, ia juga menjadi sorotan setelah memilih beralih timnas, dari Republik Irlandia ke Inggris. Hal itu semakin membuat Rice menjadi favorit baru di Premier League.

Hingga pekan ke-33, Premier League, Declan Rice sudah mencatatkan 30 penampilan dan menyumbang dua gol untuk West Ham United. Hal itu membuatnya mulai dilirik oleh klub-klub top Premier League.

Manchester United menjadi satu di antara klub yang tertarik memboyong Rice. Mereka berniat menjadikan Rice sebagi suksesor Nemanja Matic.

Harga 50 juta pound dinilai bisa membuat West Ham merelakan Rice ke Manchester United.

Sebelumnya, Declan Rice telah menyatakan kalau ia masih berkomitmen untuk membela West Ham United. Ia merasa kalau West Ham United adalah klub yang tepat untuknya berkembang.

"Saya masih ingin fokus bersama West Ham. Saya menyukai staf klub, para pemain dan tentu saja suporternya," ujar Rice.

"Saya merasa seperti di rumah setiap bermain untuk West Ham United. Suporter selalu membuat saya merasa nyaman," ungkap pemain berusia 20 tahun itu.

Rice merupakan produk akademi Chelsea. Namun, ia memutuskan bergabung ke West Ham United setelah tidak melanjutkan kontrak juniornya bersama The Blues.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.