Manchester United Kepincut Thomas Meunier

0
136

Manchester, Inggris - Manchester United (MU) sangat membutuhkan kehadiran bek kanan baru di bursa transfer musim panas nanti. Posisi bek kanan MU akan lowong pada musim mendatang.

Antonio Valencia hampir pasti akan meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti. Sedangkan Ashley Young akan segera memasuki usia 34 tahun dan sulit untuk diandalkan di pos bek kanan secara reguler.

Praktis musim depan MU cuma memiliki Diogo Dalot di posisi bek kanan. Pemuda Portugal itu masih belum stabil performanya sehingga manajer Ole Gunnar Solskjaer menginginkan adanya bek kanan baru yang sudah kenyang pengalaman.

Sederet nama bek kanan sempat dikaitkan dengan MU. Mulai dari Davide Calabria (AC Milan), Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace) hingga Joshua Kimmich (Bayern Munchen). Kini muncul nama baru yakni Thomas Meunier.

The Sun melaporkan Solskjaer tertarik dengan Meunier. Pasalnya pria Belgia itu cukup produktif untuk ukuran bek kanan.

Meunier mampu membuat lima gol dan tujuh assists musim ini bersama PSG. Peluang mendapatkan Meunier juga terbuka lebar. Pasalnya kontrak Meunier dengan PSG akan habis musim depan.

Harga Meunier tidak akan terlalu mahal. Dengan kontrak tersisa setahun, Meunier diperkirakan akan bernilai sekitar 20 juta pound.


Sumber: liputan6

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.