Eden Hazard Akan Jadi Legenda Chelsea Meski Ia Pindah Ke Madrid

0
76

London - Pemain andalan Chelsea Eden Hazard yang kemungkinan akan pindah ke Real Madrid Pada musim panas. Sejak kepindahannya dari klub Lille pada tahun 2012 lalu, Hazard tengah berhasil mencatatkan gol dengan jumlah 87 gol dengan 284 pertandingan bersama Chelsea dan membantu klub tersebut mmenjuarai dua gelar Liga Premier.

Pemain tersebut menjadi salah satu pemain yang memiliki performa bagus pada musim ini bersama arahan Antonio Conte pada musim ini dengan torehan 15 gol dan Empat assists, Hal tersebut tengah membuat perhatian Klub Besar Spanyol ingin menggaetkan.

Pelatih sekaligus legenda Real madrid disebut sebagai pengagum pemain tim nasional Belgia tersebut. Tak jarang diisukan akan digaet oleh Real Madrid selama dua tahun terakhir. Dan mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp mempercayai bahwa hazard akan terdaftar di deretan sebagai legenda Chelsea seperti Frank Lampard, dan John Thery.

“Levelnya sangat tinggi. Saya tidak tahu akan seperti apa masa depan Eden Hazard nantinya,” buka Redknapp.

“Tapi saya pikir fans Chelsea, begitu dia hengkang, maka mereka akan menempatkan dia sebagai salah satu legenda bersama John Terry dan Frank Lampard. Dia luar biasa untuk sepak bola Inggris,” ujarnya.

"Saya takut dia pergi pada musim panas, saya merasa Real Madrid akan datang untuknya. Karena Anda melihat pemain yang menghasilkan momen spesial setiap kali dia masuk lapangan, dia berada di level itu sekarang,” lanjutya.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.