MU Pertimbangkan Kembalikan Wilfried Zaha

0
131

Manchester, Inggris - Manchester United dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi baru untuk lini serang mereka. Setan Merah disebut tertarik memulangkan Wilfried Zaha ke Old Trafford musim depan.

Zaha sendiri merupakan mantan pemain Manchester United. Ia dibeli dari Crystal Palace pada tahun 2013 silam, di mana ia merupakan pembelian terakhir Sir Alex Ferguson.

Namun sayang sang winger gagal merebut hati penerus Fergie, David Moyes di tim utama MU. Alhasil ia hanya bermain empat kali di tim senior MU sebelum dijual kembali ke Palace.

Namun menurut laporan Bleacher Report, Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Ia merasa sang winger bisa menjadi pemain kunci Setan Merah musim depan.

Alasan utama Solskjaer mengincar Zaha karena timnya saat ini membutuhkan tambahan tenaga di sektor winger kanan.

Musim ini MU mengandalkan Jesse Lingard dan Juan Mata untuk bermain di pos winger kanan. Namun nama terakhir disebut ingin hengkang dari MU di musim panas nanti sehingga Solskjaer menilai sudah saatnya timnya membeli winger baru.

Solskjaer disebut terkesan dengan performa apik Zaha di Palace, di mana ia membuat 8 gol dan 7 assist bagi The Eagles, sehingga ia merasa sang winger bisa cocok untuk timnya.

Namun laporan itu mengklaim Zaha bukan menjadi prioritas utama transfer MU. Ia dikabarkan hanya menjadi opsi kedua Setan Merah di musim panas nanti.

United disebut memprioritaskan transfer Jadon Sancho di musim panas nanti. Winger Borussia Dortmund itu dinilai bisa menjadi pemain masa depan MU karena ia memiliki bakat yang besar.

Namun Dortmund dikabarkan cukup enggan melepaskan Sancho, sehingga United melirik Zaha sebagai alternatif kedua mereka jika pemuda 19 tahun itu gagal mereka gaet.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.