Sarri Minta Chelsea Perpanjang Masa Bakti Giroud

0
81

London, Inggris - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, merasa puas dengan performa Olivier Giroud. Dia pun berharap, manajemen The Blues bisa segera menambah durasi kerja Giroud.

Penyerang timnas Prancis ini sesungguhnya bukan pilihan utama di lini serang Chelsea. Giroud lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan The Blues di Premier League musim ini.

Namun, Giroud terbukti sangat produktif di Liga Europa. Sejauh ini, Giroud sudah menjaringkan sembilan gol sekaligus memimpin daftar top scorer kompetisi kasta kedua turnamen Eropa itu.

Hal ini berbanding terbalik dengan di Premier League, di mana Giroud baru sekali menjadi starter bersama Chelsea musim ini. Dua gol baru dia gelontorkan di liga musim ini.

Setelah pada paruh pertama musim ini kalah bersaing dengan Alvaro Morata di lini serang Chelsea. Sekarang, adalah Gonzalo Higuain yang menjadi rival Giroud dalam memperebutkan posisi juru gedor utama The Blues.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas tahun ini. Tetapi, skuat London Biru tetap mempertahankan opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2020.

"Ya, tentu saja. Saya tahu klub memiliki opsi untuk musim depan, jadi saya pikir ia akan tetap bertahan," ujar Sarri, yang dikutip The Guardian saat ditanya apakah Giroud akan bertahan musim depan.

Mantan pemain Arsenal tersebut pernah mengatakan pada akhir tahun lalu bahwa dirinya "lebih suka berada di klub besar dibandingkan bermain setiap pekan di tim yang kurang terkenal."

Giroud diperkirakan akan menjadi pemain cadangan melawan West Ham pada Selasa, tetapi kemungkinan menjadi starter di leg pertama perempat final Liga Europa melawan Slavia Praha pada Jumat pekan depan.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.