Liverpool Kembali Targetkan Nabil Fekir

0
134

Liverpool, Inggris - Liverpool kembali berpeluang mendatangkan Nabil Fekir dari Olympique Lyon. Pemain berusia 25 tahun itu masih berharap bisa menjadi bagian dari skuat The Reds.

Nabil Fekir menolak perpanjangan kontrak dari Lyon. Hal itu mengindikasikan kalau ia ingin hengkang pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, Nabil Fekir hampir bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, transfer gagal terealisasi setelah The Reds menemukan masalah pada kondisi lutut Fekir.

Setelah gagal transfer tersebut, Fekir kembali membela Lyon. Namun, ia menyiratkan kalau musim 2018-19 akan menjadi musim terakhirnya bermain untuk Lyon.

Liverpool disebut siap kembali bernegosiasi dengan Lyon dan Fekir. Kali ini, The Reds akan serius untuk mendatangkan Fekir.

Hal itu dikarenakan performa Adam Lallana dan Alex Oxlade-Chamberlain yang tak maksimal karena cedera. Hal itu membuat Jurgen Klopp berniat mencari winger baru untuk menambah kedalaman skuat Liverpool.

Agen dari Fekir, Jean-Pierre Bernes, mengatakan kalau kliennya sudah hampir jadi pemain Liverpool.

"Masalah lutut bukan satu-satunya alasan Fekir gagal ke Liverpool. Ada beberapa faktor lain yang membuat transfer tersebut gagal," ujar Bernes.

"Fekir sudah lolos tes medis, ia sudah menjalani sesi foto bersama Liverpool. Namun, Klopp memiliki pertimbangan lain," ungkap Bernes.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.