Akhir Drama ala Sinetron Mauro Icardi dan Inter Milan di Luigi Ferraris

0
72

Inter Milan kembali menunjukkan performa terbaiknya di Serie A. Il Nerazzurri berpesta gol di Stadion Luigi Ferraris, usai mencukur Genoa 4-0, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Menariknya, kemenangan Inter Milan pada pekan ke-30 diwarnai dengan penampilan gemilang Mauro Icardi. Satu assist dan satu gol yang dibuat pemain asal Argentina ini, seolah menunjukkan kepada klubnya, bahwa dirinya masih pantas dihargai.

Gol lewat sepakan penalti jelang akhir babak pertama itu, juga seakan mengakhiri drama Icardi dengan Inter Milan. Suami dari model Wanda Nara ini sudah lama larut dalam persoalan dengan klubnya.

Bahkan, konflik ini sempat membuat Inter Milan tega mencopot ban kapten dan memberikannya kepada kiper Samir Handanović. Kejadian ini tentu sangat memalukan bagi pemain berusia 26 tahun tersebut.

Icardi sudah 10 laga tak dimainkan selepas pencopotan ban kaptennya pada Februari 2019. Ia tidak tampil untuk Inter sejak menang 1 - 0 di Parma pada 9 Februari. Bersamaan dengan itu, spekulasi soal masa depannya, kontrak yang batal, dan klaim kebugaran terus bergulir.


SUmber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.