Ejek Tottenham, Hazard Bawa-bawa Raihan Gelar Chelsea

0
75

Keindahan stadion baru milik Tottenham Hotspur membuat bintang Chelsea, Eden Hazard, terkagum. Namun bukan berarti ia punya alasan untuk merasa iri terhadap skuat besutan Mauricio Pochettino tersebut.

Tottenham melakoni laga pertama di markas terbarnya itu pada hari Kamis dini hari tadi dalam lanjutan Premier League, dengan Crystal Palace sebagai lawannya. Mereka berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol Son Heung-min dan Christian Eriksen.

Tambahan tiga poin dari laga itu mempermulus langkah Spurs untuk bisa mendapatkan satu jatah Liga Champions musim depan. Hingga sekarang, Tottenham masih bertengger di peringkat tiga dengan keunggulan satu poin dari dua pesaingnya, Chelsea dan Arsenal.

Bisa dibilang, adanya stadion tersebut membuat Tottenham kembali bersemangat dalam perburuan posisi empat besar. Tapi Eden Hazard tidak merasa takut dengan itu, sebab Chelsea dianggapnya akan selalu lebih baik Tottenham.

"Saya pikir Tottenham, dalam dua atau tiga tahun, telah menjadi salah satu tim terbaik di Inggris," tutur Hazard dikutip dari Goal. "Saya sejujurnya tak suka, tapi kami harus menerimanya. Untuk Premier League, itu bagus - stadion baru dengan pemain top," sambungnya.

"Tapi pada akhirnya, Chelsea memenangkan banyak trofi, mereka tidak, jadi harapannya ini terus berlanjut. Saya suka karena orang-orang tidak membicarakan soal Chelsea di empat besar. Kami lebih diam, lima, enam lalu kami telah siap untuk laga itu," lanjutnya.

Dalam persaingan menunju empat besar, The Blues bisa dibilang tidak di posisi yang menguntungkan. Dari enam laga sisa musim ini, mereka masih harus bertemu dengan dua klub raksasa Premier League lain, yakni Manchester United dan Liverpool.

Namun Eden Hazard masih bisa sesumbar. Pria asal Belgia tersebut berkata bahwa timnya mampu melewati tantangan demi tantangan karena memang seperti itu Chelsea adanya.

"Kami punya laga berat yang akan datang melawan Liverpool, Man United, tapi anda tahu Chelsea merupakan tim besar," tambahnya.

"Kami menyukai tantangan seperti ini, sehingga kami akan melawan tim ini dan mencoba meraih kemenangan karena pada akhirnya, kami ingin posisi empat besar," tandasnya.

Selanjutnya, skuat besutan Maurizio Sarri tersebut akan menghadapi West Ham di markas kebanggaannya, Stamford Bridge. Pertandingan lanjutan Premier League itu akan berlangsung pada hari Selasa (9/4) mendatang

Sumber : Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.