Diincar Real Madrid, Sadio Mane Dibanderol Rp3,7 Triliun

0
73


Liverpool - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan disediakan dana melimpah untuk berbelanja pada bursa transfer pemain 2019. Salah satu pemain yang disebut-sebut jadi incarannya adalah striker Liverpool, Sadio Mane.

Sebelumnya, Real Madrid dikaitkan dengan sejumlah nama, antara lain striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan winger Chelsea Eden Hazard. Kini, Sadio Mane diklaim jadi target nomor satu El Real.

Mane membantu Liverpool dalam persaingan memperebutkan gelar Premier League musim ini. Striker berusia 26 tahun itu telah mencetak 17 gol dari 30 pertandingan bersama The Reds.

Performa apik Mane telah menarik minat Zinedine Zidane. Kabarnya, Presiden Real Madrid Florentino Perez siap mengajukan tawaran kepada Liverpool untuk Mane pada musim panas nanti.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikukuh Sadio Mane tidak akan dijual pada musim panas 2019. Pemain asal Senegal itu tak akan pergi dari Anfield.

Namun, hierarki klub telah merespons ketertarikan Real Madrid. Manajemen Liverpool telah menetapkan harga 200 juta pound atau sekitar Rp 3,7 triliun bagi yang menginginkan jasa Mane.

Banderol Mane tersebut sama dengan biaya transfer Neymar ketika diboyong Paris Saint-Germain dari Barcelona di musim panas 2017. Biaya transfer tersebut menjadi rekor dunia hingga kini.

Selain uang, Presiden Real Madrid Florentino Perez juga bakal menyertakan pemain dalam penawarannya ke Liverpool. Pemain itu adalah Garetb Bale, Marco Asensio, atau James Rodgriguez.

Mane bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2016 dari Southampton. Pada Oktober 2018, dia telah menandatangani kontrak baru yang membuatnya tetap di Anfield hingga 2023.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.