Manchester City Targetkan Rodrigo Henandez

0
79

Manchester, Inggris - Manchester City tengah mempertimbangkan merekrut Rodrigo Henandez Cascante dari Atletico Madrid. Gelandang berusia 22 tahun itu dijadikan kandidat pengganti Fernandinho.

Rodri menjadi langganan starting lineup Atletico Madrid pada musim 2018-19. Ia sudah mencatatkan 26 penampilan di La Liga pada musim ini.

Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan sudah memantau Rodri dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, Guardiola secara khusus meminta petinggi Manchester City untuk mendatangkan Rodri.

Namun, The Citizens harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Rodri. Gelandang bertahan itu memiliki harga klausul penjualan mencapai 70 juta euro.

Rodri masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Atletico Madrid. Ia terikat hingga Juni 2023 di Los Colchoneros.

Guardiola menilai kalau Rodri mengingatkannya dengan Sergio Busquets. Gelandang Barcelona itu merupakan satu di antara pemain La Masia yang diorbitkan oleh Guardiola.

Manchester City menjadikan sektor gelandang bertahan sebagai posisi yang diproritaskan untuk diperbarui. Fernandinho dinilai hanya menyisakan satu musim lagi bisa bermain secara efektif.

Selain sektor gelandang bertahan, Manchester City juga ingin mendatangkan pemain baru di sektor bek kiri. Benjamin Mendy yang diboyong dari AS Monaco, tidak menunjukkan komitmen untuk bermain di Manchester City.

Beberapa kali, Guardiola menegur Mendy karena masalah indisipliner. Ia pun berniat mendatangkan pemain baru agar membuat Mendy termotivasi. Pemain yang diincar Guardiola adalah bek kiri Benfica, Alex Grimaldo.

Selain itu, Manchester City juga menginginkan bintang muda Benfica, Joao Felix. Ia berpotensi menjadi suksesor David Silva.


Sumber: liputan6

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.