Ozil Bahagia Arsenal Bisa Salip Tottenham di Klasemen Liga Inggris

0
172


Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku sangat bahagia timnya bisa menang di laga pekan ke-32 Liga Inggris 2018-2019 saat berhadapan dengan Newcastle United, Selasa (2/4/2019) dini hari WIB. Selain karena mendapatkan tiga poin, Ozil senang karena berkat kemenangan 2-0 atas Newcastle tersebut, Arsenal akhirnya bisa menyalip Tottenham Hotspur di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Menurut pemaparan Ozil, Tottenham adalah rival abadi The Gunners –julukan Tottenham. Jadi selalu ada kompetisi di antara kedua tim tersebut. Lalu dengan Arsenal yang berhasil menyalip Tottenham di papan klasemen Liga Inggris 2018-2019, jelas telah membuat Ozil dan kawan-kawan merasa sangat gembira.

Saking gembiranya, Ozil sampe bingung harus berkata apa. Ia hanya merasa sangat senang dan berterima kasih kepada rekan setimnya karena sudah bermain baik hingga mampu meraih tiga poin penting di laga kontra Newcastle tersebut.

“Target kami adalah untuk masuk ke dalam posisi empat besar (Liga Inggris 2018-2019), dan tentu saja kami semakin senang karena berada di atas Tottenham. Selalu menjadi sebuah kompetisi bila berbicara tentang mereka (Tottenham),” ucap Ozil, dikutip dari Daily Mail, Selasa (2/4/2019).

Akan tetapi bila melihat pertandingan kami hari ini dan bisa terus bermain seperti itu, di mana kami selalu ingin terus menang serta merebut semua poin yang ada, maka posisi empat besar jelas akan menjadi milik kami di akhir musim nanti. Intinya kami sangat bahagia. Tujuan kami memang ingin rebut tiga poin, bermain baik dan saya pun ingin mengucapkan selamat untuk seluruh pemain di tim ini. Kami semua sangat gembira,” tutup mantan pemain Real Madrid tersebut.

Sumber: Bola.okezone.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.