Mbappe Masih Belum Bisa Bersaing Dengan Ronaldo dan Messi

0
119


Eks bek timnas Brasil Edmilson menilai untuk saat ini Kylian Mbappe masih belum bisa bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk memenangkan Ballon dOr

Mbappe merupakan pemain muda yang luar biasa. Di usianya yang masih 20 tahun, ia sudah merasakan gelar juara liga Prancis bersama PSG.

Selain itu ia juga bermain di Liga Champions secara rutin. Yang lebih hebat lagi, ia pun sudah berhasil membantu Les Blues memenangkan trofi Piala Dunia edisi tahun 2018 kemarin.

Mbappe pun juga langsung dijagokan untuk bisa meraih Ballon dOr pada tahun 2018 kemarin. Hasilnya, ia berada di urutan keempat, di bawah Luka Modric, Ronaldo dan Antoine Griezmann.
Meski gagal menang, namun ke depannya Mbappe dipredksi bakal meraih banyak trofi Ballon DOr.

Namun saat ditanya apakah eks pemain AS Monaco itu bisa meraih penghargaan tersebut pada tahun 2019, Edmilson menjawab: "Tidak."

"Ini karena usianya," tutur Edmilson seperti dilansir Goal International.

"Ia dapat melakukan hal-hal besar tetapi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah melakukannya secara konsisten selama 10 tahun terakhir, itu sulit dipercaya," terangnya.

"Anda tidak bisa melakukan perbandingan seperti ini hari ini. Itu tidak masuk akal," tegasnya.
Di Prancis saat ini ada sejumlah pemain papan atas dunia. Sebut saja Neymar, Angel Di Maria, hingga Nabil Fekir.

Namun menurut Edmilson, saat ini Mbappe layak disebut sebagai pemain terbaik Ligue 1. Ia bahkan lebih baik dari Neymar sekalipun.

"Hari ini, itu (Kylian) Mbappe. Ia adalah juara dunia, muda, cepat, bermain di level yang sangat bagus dengan mencetak banyak gol," pujinya.

"Berkat kualitas para pemain seperti Neymar, Cavani, Fekir, Memphis, Ligue 1 sekarang dapat bermimpi memiliki hari-hari yang baik, yang tidak selalu terjadi sebelumnya," tandasnya.


Sumber : Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.