Matthijs de Ligt Hijrah ke Juventus?

0
75

Turin, Italia - Ketertarikan Juventus terhadap bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Belanda itu membuka peluang pindah ke Turin.

De Ligt konon menjadi buruan utama jUventus untuk bursa transfer musim panas 2019. I Bianconeri melirik De Ligt untuk meregenerasi lini belakang yang sudah termakan usia.

Trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini) terancam bubar akhir musim nanti. Barzagli kemungkinan akan gantung sepatu.

Juventus harus bersaing dengan Barcelona, Manchester City, Real Madrid hingga Manchester uNited yang juga naksir pada De Ligt.

Kabar ketertarikan Juventus sudah sampai di telinga De Ligt. Pemuda 19 tahun itu mengirim sinyal siap pindah ke Allianz Stadium.

"Saya pindah ke Juventus? Bisa saja. Tapi ada juga klub lain yang tertarik. Kami akan melihat di saat yang tepat. Sekarang saya fokus bersama Ajax dan agen saya Mino Raiola akan mengurusnya," ujar De Ligt kepada Tuttosport.

Salah satu faktor De Ligt membuka peluang untuk Juventus karena mengidolai Bonucci dan Chiellini.

"Saya benar-benar menyukai Chiellini. Dia sangat kuat, salah satu bek terbaik sepanjang masa. Saya juga mengapresiasi Bonucci. Mereka berdua bek terbaik di Eropa. Bagi pemain muda seperti saya, mereka berdua merupakana model yang menjadi inspirasi."


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.