Puncaki Klasemen Liga Inggris, Liverpool Tak Merasa Tertekan

0
158


Liverpool untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris. The Reds tak merasa tertekan dalam perburuan gelar juara kali ini.

Tim asuhan Juergen Klopp itu menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan raihan 79 poin hasil dari 32 kali bermain. Liverpool unggul dua poin dari Manchester City yang masih memainkan satu laga lebih sedikit.

Dalam beberapa fase krusial, Liverpool gagal untuk mengatasi tekanan. Salah satu yang paling diingat pada musim 2013/2014.

Saat itu, Liverpool juga bersaing dengan City. Kapten Liverpool saat itu, Steven Gerrard, terpeleset di saat melawan Chelsea hingga harus merelakan trofi Premier League digapai The Citizens.

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, menilai bahwa kondisi tim tak merasakan tekanan.

"Kita tunggu saya. Saya harap demikian. Apa yang saya rasakan dalam tim merasa nyaman dengan situasi kami saat ini," katanya kepada situs resmi Liverpool.

"Kami selalu harus menunggu sampai kapan tim bisa mengatasi tekanan ini. Sejauh ini semua berjalan baik, dan kami harus bisa terus seperti ini," lanjut pemain Belanda itu.

Liverpool dinaungi keberuntungan saat membukukan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur. Wijnaldum mengakui bahwa keberuntungan memang dibutuhkan Si Merah untuk meraup poin-poin penting.

"Di waktu seperti ini Anda benar-benar membutuhkannya. Semua tim membutuhkan itu sepanjang musim, terutama ketika Anda bermain untuk meraih sesuatu," tutur Wijnaldum.

"Ada juga momen yang mana kami tidak memiliki keberuntungan seperti sekarang pada musim ini, dan itu membuat kami kehilangan poin. Sangat bagus sekarang kami ada di sisi sebaliknya. Ketika dinaungi keberuntungan dan memenangi laga ini, dia menambahkan.


Sumber : Sport.detik.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.