Dybala Pasti Main Kontra Ajax, Cristiano Ronaldo Masih Tanda Tanya

0
181


Kabar baik menghampiri kubu Juventus, jelang menghadapi Ajax Amsterdam di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dipastikan dapat menurunkan sang pemain andalan, Paulo Dybala, di laga tersebut.

Sebelumnya, La Joya –julukan Dybala – diragukan tampil kontra Ajax. Sebab, setelah membela Tim Nasional (Timnas) Argentina tengah pekan lalu, Dybala mengalami cedera. Akibatnya pada akhir pekan lalu, Dybala absen saat Juventus menang 1-0 atas Empoli, Minggu 31 Maret 2019 dini hari WIB.

Setelah diperiksa tim medis, tidak ada cedera berarti yang dialami Dybala. Bahkan, eks pemain Palermo itu sudah bisa dimainkan saat Juventus bertandang ke markas Cagliari pada Rabu 3 April 2019 dini hari WIB.

Sekarang yang jadi pertanyaan, bagaimana kondisi cedera Cristiano Ronaldo? Pesepakbola 34 tahun itu mengalami masalah pada hamstring-nya saat membela Portugal kontra Serbia pada Selasa 26 Maret 2019 dini hari WIB.

Akibat cedera itu, Ronaldo pun diperkirakan absen selama dua pekan. Akan tetapi, Ronaldo optimis dapat sembuh lebih cepat. Pada Sabtu 30 Maret 2019, Ronaldo mengunggah video dirinya sedang berenang

Berenang merupakan salah satu terapi bagi Ronaldo untuk segera pulih dari cedera yang dialami. Satu hal yang pasti, Ronaldo akan diistirahatkan pelatih Allegri dalam dua laga Liga Italia ke depan. Hal itu dimaksudkan agar Ronaldo segera pulih dan benar-benar siap saat Juventus menghadapi Die Amsterdammers –julukan Ajax– di laga pertama.

Sumber : Bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.