Targetkan Eriksen, Real Madrid Diminta Siapkan Dana

0
195

Madrid, Spanyol - Klub Premier League, Tottenham Hotspur nampaknya sudah pasrah untuk kehilangan Christian Eriksen. Tim asal London Utara itu dikabarkan sudah memberikan harga jual yang mereka inginkan kepada Real Madrid untuk mahar transfer sang playmaker.

Dari awal musim kemarin, Real Madrid dirumorkan tengah memburu playmaker baru. Mereka disebut ingin mempersiapkan pengganti Luka Modric yang usianya sudah mulai uzur di lini tengah mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi buruan El Real adalah Christian Eriksen. Playmaker asal Denmark ini disebut-sebut sebagai salah satu playmaker terbaik di Premier League dalam beberapa tahun terakhir sehingga pihak Madrid merasa ia cocok untuk menjadi bagian dari tim mereka.

Dilansir The Mirror, Tottenham nampaknya akan melepaskan Eriksen ke Real Madrid. Namun pihak El Real harus memenuhi tuntutan mereka untuk menggaet eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Sebelumnya Tottenham dikabarkan enggan melepaskan Eriksen. Pasalnya pemain 27 tahun itu sudah menjadi sosok yang krusial bagi lini tengah The Lillywhites dalam empat tahun terakhir.

Namun Spurs disebut berubah pikiran setelah sang playmaker terus menolak tawaran perpanjangan kontrak dari mereka. Padahal kontrak sang pemain akan kadaluarsa tahun depan.

Ketimbang melepasnya dengan gratisan, Tottenham memutuskan untuk menjual sang pemain di musim panas nanti kepada Real Madrid.

Laporan itu mengklaim bahwa Tottenham benar-benar serius untuk menjual Eriksen. Mereka bahkan disebut memberikan diskon kepada El Real jika mereka benar-benar meminati sang playmaker.

Sebelumnya Daniel Levy mengatakan bahwa Eriksen memiliki mahar yang mahal. Bos Tottenham itu kabarnya menuntut mahar sebesar 200 juta pounds untuk transfer Eriksen.

Namun dengan situasinya yang mulai mepet, Tottenham dikabarkan siap menjual sang playmaker dengan harga 130 juta pounds saja di musim panas nanti.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.