Hajar Bhayangkara 4-0, Arema FC Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2019

0
138

Arema FC dipastikan lolos ke semifinal Piala Presiden 2019 usai mengalahkan Bhayangkara dengan skor 4-0, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (30/3/2019) sore WIB. Arema yang sedang dalam performa terbaiknya mampu membuat Bhayangkara tak berkutik di sepanjang pertandingan berlangsung.

Keunggulan Arema sendiri baru tercipta ketika laga baru berjalan 10 menit. Adalah Makan Konate yang membuat Arema bisa unggul cepat di pertandingan tersebut. Skor 1-0 pun bertahan cukup lama setelah itu.

Namun ketika babak pertama ingin berakhir, Arema justru kembali memperlebar jarak. Kali ini giliran Hamka Hamzah yang mencatatkan namanya di papan skor. Hamka yang mencetak di menit ke-40 itu berhasil menyundul bola tepat ke arah gawang Bhanyangkara melalui skema umpan tendangan bebas. Setelah itu pun laga dihentikan oleh wasit lantaran waktu babak pertama telah berakhir.

Memasuki babak kedua, Arema kembali terlihat menguasai jalannya pertandingan. Singo Edan –julukan Arema– terus-terusan menggempur gawang Bhayangkara yang dikawal oleh Wahyu. Berkat serangan yang terus-terusan itu, Arema pun berhasil mencetak gol ketiga di laga tersebut.

Gol ketiga Arema itu diciptakan kembali oleh Konate dan baru tercipta di menit ke-78, yang mana membuat harapan Bhayangkara untuk mengejar terputus. Namun ternyata Arema masih belum puas. Mereka masih mencetak gol terakhirnya pada menit ke-90+2 melalu aksi Kayame.

Dengan kemenangan 4-0 atas Bhayangkara itu, Arema pun lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. Nantinya di semifinal Arema dipastikan bakal bersua Kalteng Putra, yang telah mengalahkan di Persija Jakarta sebelumnya.

Sumber : Bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.