Manchester United Masuk Dalam Perburuan Yannick Carrasco

0
83

Manchester, Inggris - Rencana Arsenal untuk menggaet Yannick Carrasco di musim panas nanti nampaknya akan menemui kendala. Klub Inggris lainnya, Manchester United juga dirumorkan meminati jasa pemain Timnas Belgia tersebut.

Pada bulan Januari kemarin, Arsenal ramai diberitakan akan merekrut Carrasco. Pemain yang saat ini membela Dalian Yifang itu disebut ingin dijadikan Unai Emery sebagai punggawa sektor sayap mereka yang baru.

Namun pada saat itu, Dalian Yifang menolak penawaran The Gunners. Namun tim asal London Utara itu tidak patah arang dan berencana untuk menawar kembali sang winger di musim panas nanti.

Namun menurut laporan Corriere Dello Sport, Arsenal mendapatkan pesaing baru untuk Carrasco. Adalah Manchester United yang disebut turut tertarik meminang mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Mengapa United tertarik meminang Carrasco? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, United memasukan nama Carrasco dalam daftar belanja mereka karena mereka membutuhkan tambahan amunisi di lini serang mereka.

Setan Merah dikabarkan akan melepaskan Alexis Sanchez di musim panas nanti. Winger asal Chile itu dinilai gagal berkontribusi bagi Setan Merah kendati ia mendapatkan gaji yang sangat besar di sana.

Jika rencana ini sukses terlaksana, United harus mencari sosok baru untuk memperkuat sektor kiri serangan mereka, dan tim pelatih United menilai Carrasco bakal cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United lebih berpeluang untuk mendapatkan Carrasco ketimbang Arsenal.

Hal ini merujuk pada ketersediaan dana transfer mereka di musim panas nanti. Arsenal dikabarkan hanya mendapatkan dana belanja yang terbatas di musim panas nanti.

Sementara United sendiri dikabarkan akan belanja besar di musim panas nanti, sehingga jika terjadi perang harga, Arsenal berada di posisi yang kurang menguntungkan.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.