Trezeguet: Tanpa Ronaldo, Juventus Tetap Kalahkan Ajax

0
71

Pesepakbola legenda asal Prancis, David Trezeguet, meyakini Juventus tetap mampu menyingkirkan Ajax Amsterdam, meski tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo sekalipun. Dalam pandangan Trezegol –julukan Trezeguet, Juventus memiliki skuad yang dalam, sehingga kekuatan mereka takkan goyah meski ditinggalkan sang pemain bintang.

Juventus akan menghadapi Ajax di perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Laga leg I babak perempatfinal akan dilangsungkan di Amsterdam Arena pada Kamis 11 April 2019 dini hari WIB.

Akan tetapi, Juventus diprediksi tidak dapat diperkuat Ronaldo di laga leg I kontra Ajax. Hal itu karena Ronaldo mengalami masalah hamstring saat membela Portugal kontra Serbia, Selasa 26 Maret 2019 dini hari WIB. Akibat cedera tersebut, Ronaldo diperkirakan harus absen selama dua minggu.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Sempat Ingin Menangi Liga Eropa Bersama Milan

“Kami menunggu hasil tes medis terbaru. Ronaldo adalah pemain penting bagi Juventus, namun Juventus tidak hanya bergantung kepada Cristiano Ronaldo,” kata Trezeguet mengutip dari Calciomercato, Jumat (29/3/2019).

“Tim kami sangat dalam dan cukup memiliki kualitas untuk mengalahkan Ajax meski tidak diperkuat Ronaldo. Juventus akan lolos ke semifinal,” lanjut pemain yang 10 tahun (2000-2010) membela Juventus tersebut.

Andai lolos ke semifinal, Juventus akan menantang wakil Inggris. Dalam bagan pengundian, Juventus akan bertemu pemenang antara Totteham Hotspur dan Manchester City.

Sumber : Bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.