Sulit Dapatkan Rakitic, MU Beralih Target Pada Milinkovic-Savic

0
127

Manchester, Inggris - Manchester United dikabarkan mulai jengah dengan situasi tidak pasti dalam transfer Ivan Rakitic. United pun disebut telah mengalihkan hatinya dengan memburu Sergej Milinkovic-Savic.

Rakitic sudah menjadi bidikan United sejak lama. Setan Merah sudah coba untuk mendatangkannya pada Januari 2019 lalu, namun gagal. Rakitic masih ingin bertahan di Barca.

Pemain asal Kroasia sempat dikabarkan akan dilepas oleh Barca pada akhir musim 2018/19. United pun kembali merapat. Tapi, kini Barca berubah pikiran dan diklaim tidak ingin melepas pemain 31 tahun tersebut.

Simak ulasan selengkapnya ihwal pemain bidikan United pada bursa transfer musim depan selengkapnya di bawah ini.

Melihat situasi Ivan Rakitic yang serba tidak pasti, Manchester United pun mulai mempertimbangkan nama lain. Kubu Old Trafford tidak ingin membuat tenaga untuk mengejar pemain yang memang tidak dilepas klubnya.

Barca diyakini tidak akan melepas Rakitic jika mereka gagal mendapatkan jasa Fernkie de Jong dari Ajax. Pemain muda asal Belanda itu bakal jadi penentu masa depan Rakitic di Camp Nou. De Jong datang, maka Barca akan melepas Rakitic ke klub lain.

Dikutip dari Don Balon, United kini sudah move on dari Rakitic. Mereka akan mengalihkan buruk pada Sergej Milinkovic-Savic. Pemain asal Lazio itu dinilai punya karakter yang hampir mirip dengan Rakitic.

Milinkovic-Savic punya fisik yang kuat sehingga diyakini bisa beradaptasi dengan baik di Premier League. Dia bisa jadi ospi untuk mendampingi Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah jika Ander Herrera pindah.

Jika dibanding dengan Rakitic, transfer Milinkovic-Savic memang lebih strategis bagi United. Sebab, Milinkovic-Savic jauh lebih muda. Pemain asal Serbia tersebut baru berusia 24 tahun. Sedangkan, Rakitic kini telah berusia 31 tahun.

Hanya saja, karena faktor usia juga, Lazio tidak akan melepas Milinkovic-Savic dengan harga yang murah. Klub asal Ibukota Italia itu akan membanderol pemain pilarnya senilai 100 juta euro.

United juga harus bersaing dengan klub lain jika ingin mendapatkan servis eks pemain KRC Genk tersebut. Sebab, ada pula minat dari Real Madrid dan Manchester City untuk memboyong Milinkovic-Savic.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.