Barcelona Patok Harga Mahal Untuk Malcom

0
202

Barcelona, Spanyol - Masa depan Malcom di Barcelona makin tak jelas. Dia jarang mendapatkan tempat di Barcelona meski Ernesto Valverde kerap melakukan rotasi pemain.

Meski begitu, Barcelona tak akan menjual Malcom dengan murah. Azulgrana siap melepasnya dengan transfer 70 juta euro di musim depan.

Barcelona sepertinya masih ingin mencari untung dengan transfer Malcom. Soalnya, Azulgrana memboyong dia hanya 41 juta euro.

Di sisi lain ini, memang sudah menjadi kebijakan Barcelona. Klub yang dipimpin Josep Maria Bartomeu ini memastikan ogah melepas pemain dengan harga rendah.

Diantara beberapa klub yang meminati Malcom yaitu Inter Milan. Namun klub asal Italia itu dirasakan sulit untuk menebus Malcom dengan harga sebesar itu.

Barcelona menargetkan untung 32 juta euro untuk penjualan Malcom. Direktur Sport, Pep Segura juga membidik pemain anyar di musim depan.

Barcelona prioritaskan pemain yang punya nilai jual kembali seperti Yerry Mina, Paulinho dan Lucas Digne. Selain itu, Barcelona juga sedang mencari pemain-pemain yang bisa memperkuat lini pertahanan.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.