Paul Pogba Menjelaskan Ketidakhadirannya Bertandang Ke John Smith Stadium

0
46

Manchester - Pertandingan yang sudah mempertemukan antara Manchester United dengan Huddersfield yang bertanding di John Smith Stadium pada Minggu (18/2).

Pada pertadingan yang tengah di menangkan oleh Tim tamu yaitu United dengan skor 0-2 tak terlihat Paul Pogba bermain ataupun di sisi bangku cadangan.

Pada waktu lalu terdengar kabar bahwa Pogba sedang cekcok dengan sang pelatih Menchester United yaitu Jose Mourinho. Banyak pihak membicarakan hal tersebut dan menyangka ketidakhadiran Paul Pogba dikarenakan masalah isu cekcok tersebut.

Terdegar kabar Paul Pogba Tak berada di pertandingan tersebut dikarenakan Ia sedang sakit. Hal tersebut tengah di konformasi di halaman Sosial meda miliknya ia membuat tulisan bahwa ia tak akan membela united dikarenakan sedang sakit.

Tapi ia memberikan dukungannya bagi United dalam kata terakhirnya dengan mengatakan “Come On United”.

Tak Hanya sepihak Pogba saja sang Manajer yaitu Jose Mourinho pun ikut mengkonformasi tentang ketidakhadiran Pogba. Yang dikarenakan sedang sakit. Terlihat jelas bahwa hal tersebut menjelaskan sekaligus mengklarifikasi bahwa tidak ada masalah yang terjadi dengan mereka.

Meskipun Pogba sedang sakit namun sang pelatih berkebangsaan Portugal tersebut berharap gelandang andalannya tersebut cepat sembuh dan dapat segera bermain untuk timnya ini.

Walau saat ini Pemain berkebangsaan Perancis tersebut tak jarang bermain kurang dari 90 menit. Namun Ia tetap menjadi pemian andalan United pada musin ini. Mourinho berharap bahwa Pemain yang juga mantan pemain andalan Juventus tersebut agar segera fit untuk dapat bermain di laga lanjutan liga Champion Eropa.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.