Mohamed Salah Mulai Melempem Bersama Liverpool, Ini Alasanny

0
205


Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, tidak berada dalam performa terbaiknya musim ini. Setelah memiliki peran penting dalam skuad Liverpool sepanjang musim lalu, winger berpaspor Mesir itu cenderung tampil inkonsisten.

Mantan penggawa Liverpool, Vladimir Smicer, pun ikut memberikan komentar terkait menurunya performa Salah bersama The Reds –julukan Livepool– musim ini. Menurutnya, ada beberapa alasan yang membuat eks pemain AS Roma itu gagal bersinar.

Salah satu diantaranya adalah cedera yang didapatnya di final Liga Champions musim lalu. Kendati begitu, Smicer tetap mengakui jika Salah masih menjadi salah satu pemain yang memiliki peran penting di Liverpool. Sebagai bukti, namanya masih di posisi kedua sebagai pencetak gol terbanyak di ajang Liga Inggris 2018-2019.

Baca juga: Klopp Pastikan Salah Tampil Optimal hingga Akhir Musim

“Orang-orang mengatakan dia (Salah) tidak sama dengan musim lalu, secara fisik dia kurang tenaga dari sebelumnya. Dia akan baik-baik saja, pasti. Tetapi saya pikir itu wajar, ketika Anda mempertimbangkan musim panas yang ia jalani,” ujar Smicer, melansir dari laman Goal, Jumat (29/3/2019).

“Dia mendapat cedera pada final Liga Champions, kemudian dia berjuang untuk pulih demi Piala Dunia, dan itu membutuhkan banyak usaha. Kemudian, jeda musim panas pendek dan dia mendapat istirahat yang lebih sedikit dari pemain lain. Saya pikir, karena itulah dalam beberapa laga dia tidak memiliki energi yang sama,” tukasnya.

Sumber : Bola.okezone

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.