Barcelona Siap Tukar Dua Pemain Untuk Seorang Marcus Rashford

0
199

Barcelona, Spanyol - Barcelona dikabarkan siap memberikan Philippe Coutinho atau Malcom demi mendapatkan Marcus Rashford dari Manchester United. Barcelona yakin kalau Rashford adalah striker yang cocok untuk memainkan gaya Blaugrana.

Barcelona menilai kalau Rashford adalah calon suksesor Luis Suarez. Blaugrana sempat ingin menebus Rashford ketika Manchester United masih ditangani Jose Mourinho, namun usaha mereka tak membuahkan hasil.

Saat ini, Rashford kembali menjadi andalan di lini depan Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer datang menggantikan Mourinho. Namun, pemain tersebut masih belum menandatangani kesepakatan baru dengan Manchester United.

Hal itu dilihat Barcelona sebagai sebuah peluang untuk menggoda Rashford untuk menjawab tantangan di La Liga. Sebagai bentuk keseriusan Barcelona, mereka siap menawarkan Philippe Coutinho atau Malcom.

Dua pemain tersebut dianggap sebagai surplus di skuat Barcelona. Coutinho dan Malcom jarang mendapat kesempatan tampil untuk Blaugrana pada musim 2018-19.

Manchester United tak akan mudah melepas Marcus Rashford. Pemain berusia 21 tahun itu telah didapuk untuk menjadi andalan pada masa mendatang.

Selain itu, Manchester United sudah menyiapkan beberapa pemain untuk menjadi pilar. Selain Rashford, masih ada Jesse Lingard, Anthony Martial, Luke Shaw, dan Victor Lindelof.

Marcus Rashford masuk ke dalam skuat utama Manchester United pada musim 2015-16. Saat itu, The Red Devils masih ditangani Louis van Gaal.

Pada musim 2018-19, Marcus Rashford sudah menyumbang 12 gol dari 38 penampilan untuk Manchester United di seluruh kompetisi.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.