Mane Diyakini Tak Akan Hijrah dari Liverpool ke Madrid

0
196


Pandit sepakbola, Balague, menyatakan Real Madrid tak mungkin mendapatkan tanda tangan pemain Liverpool, Sadio Mane, pada musim panas 2019. Pasalnya, Liverpool tak mau Mane pergi dari Anfield Stadium.

Mane memang jadi salah satu incaran Madrid untuk dibeli pada musim panas 2019. Performa apik Mane pada musim ini telah membuat namanya mencuat dalam daftar pemain incaran Pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Kendati Madrid baru tampak gencar mengincar Mane akhir-akhir ini, ternyata Los Blancos –julukan Madrid– sudah pernah melakukan hal serupa pada awal musim 2018-2019. Pembicaraan antara Mane dan Madrid pun telah dilakukan. Akan tetapi, transfer batal terjadi karena mundurnya Zidane dari jabatanya pada awal musim ini.

BACA JUGA: Aksi Mane untuk Timnas Senegal Buat Liverpool Bahagia

Setelah Zidane kembali menjabat sebagai Pelatih Madrid di pertangahan musim ini, Mane kembali jadi incaran. Namun, peluang Madrid untuk mendapatkan Mane pada musim panas 2019 dianggap Balague sudah tertutup.

“Biarkan saya memberitahu Anda apa yang saya tahu tentang itu. Pada dasarnya kita tahu pasti bahwa Zidane ingin Mane datang di musim panas (2018). Percakapan terjadi, karena Real Madrid menunjukkan minat padanya. Tapi tentu saja Zidane pergi dan hanya itu,” ucap Balague, seperti yang dikutip dari Express, Rabu (27/3/2019).

“Jadi itu adalah cerita yang mudah untuk dipulihkan dan itulah yang terjadi. Tidak ada klausul pembelian. Tidak ada cara untuk benar-benar mengeluarkan Mane dari Liverpool. Jadi dengan begitu, saya akan mengatakan bahwa cerita (transfer Mane ke Madrid) pada dasarnya mati,” pungkasnya.

Sumber : Bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.