Barcelona Jaman Valverde Cetak Sejarah Baru

0
116

Barcelona - Klub La Liga, Barcelona baru-baru ini memang sudah kembali membuat sejarah yang baru dengan menang 2-0 atas Eibar pada pertadingan lanjutan La Liga musim ini. Hasil ini sendiri memang sudah membuat Valverde menyamai rekor yang dimiliki oleh Guardiola.

Valverde yang musim ini sudah ditunjuk sebagai pengganti dari Luis Enrique yang memilih mundur dari kursi pelatih tim Barcelona. Berbagai hasil yang luar biasa memang sudah diraih oleh Barcelona di musim ini.

Salah satunya adalah kemenangan yang sudah mereka raih saat melawan Eibar, hasil positif ini sendiri memang sudah menjadikan Barcelona belum sekalipun kalah karena sudah meraih 26 kemenangan dan 5 hasil imbang dari 31 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Mereka bahkan sudah meraih 57 poin dan bahkan semakin nyaman untuk bisa berada di puncak klasemen sementara dan mereka unggul 10 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua klasemen.

Menurut salah satu media, Valverde sendiri sudah menyamai rekor yang dimiliki oleh Guardiola saat masih menjabat sebagai pelatih tim Barcelona di tahun 2010-2011. Guardiola yang merupakan pelatih pertama yang berhasil membawa Messi dkk menjadi tim yang tidak pernah terkalahkan dalam 31 pertandingan di seluruh kompetisi yang ada.

Valverde sendiri memang sudah berpeluang untuk bisa mengalahkan rekor Guardiola jika nantinya mereka kembali meraih hasil yang baik saat melawan tim Girona dalam pertandingan lanjutan La Liga musim ini.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.