Liverpool Akan Rekrut Memphis Depay

0
78

Liverpool, Inggris - Liverpool mulai melirik pemain yang pernah dibuang Manchester United (MU), Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu kini sudah berjaya kembali bersama Olympique Lyon.

Seperti dilansir Mirror, Liverpool malah didesak untuk rekrut Depay. Selain di Lyon, depay juga kini mengkilap di Timnas Belanda.

Jurgen Klopp memang punya lini serang yang maut saat ini di Liverpool. Mereka sudah punya Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Namun Liverpool tetap disarankan untuk merekrut Depay. Gelandang serang berusia 25 tahun ini punya gaya bermain yang cocok untuk Liverpool: cepat dan mematikan.

Lihat penampilan Depay dengan Timnas Belanda. Dia mencetak dua gol dan dua assist saat Die Oranje menang 4-0 atas Belarusia pada Jumat dini hari lalu.

Legenda Arsenal, Robert Pires membocorkan kalau Depay ingin kembali ke Liga Inggris. Liverpool dirasakan cocok untuk pemain ini.

"Depay ingin kembali ke Liga Inggris dan karena dia merasa punya karier yang belum selesai di Inggris," ujar Pires seperti dikutip Mirror.

"Dia mungkin merasa kurang mendapatkan kesempatan untuk unjuk diri. Depay bisa kembali ke MU atau tim rival untuk membuktikan diri."

Saat ini, nilai Depay jadi bertambah mahal. Saat diboyong MU pada 2015 lalu, dia dihargai 25 juta pounds.

Kini, dia ditaksir memiliki nilai transfer 45 juta euro. Dia bukan lagi pemain yang kebingungan mencetak gol seperti saat di MU, tapi menjadi pemain yang brilian.

Bersama Lyon, dia sudah mencetak 30 gol dari 80 kali penampilan.


Sumber: liputan6

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.