Makna Gol Alba Ke Gawang Eibar

0
119

Barcelona - Salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tim Barcelona, Jordi Alba baru-baru ini dirinya sudah melakukan selebrasi yang khusus saat dia menyumbangkan satu gol saat timnya sudah berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan tim Eibar pada pertandingan pekan ke 24 La Liga musim ini.

Barcelona yang sudah unggul lebih dahulu lewat gol yang sudah dicetak oleh Luis Suarez di menit ke 16. Dua menit menjelang pertandingan babak kedua selesai Alba berhasil menambah keunggulan Barcelona menjadi 2-0, setelah dirinya memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Eibar.

Alba yang melakukan perayaan untuk golnya itu memang sudah memasukkan ibu jarinya ke mulut dan para media setempat mencoba menilai kalau maksud dari sang pemain bek ini memang sedang merayakan kalau kekasihnya sedang mengandung.

"Saya senang karena sudah bisa mencetak gol dalam pertandingan ini, gol ini saya tunjukkan kepada kekasih saya yang sudah terus memberikan saya dukungan sampai saat ini."

Kemenangan ini sendiri memang sudah membuat tim Barcelona meraih 62 poin dan semakin jauh di puncak klasemen sementara La Liga dan unggul 10 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua klasemen sementara.

"Kami bahkan telah kehilangan beberapa poin dan membuat Atletico Madrid mendekat kepada kami, Kami bahkan sudah paham kalau kami harus meraih kemenangan saat melawan tim Eibar."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.