Shevchenko Semringah Ukraina Mampu Imbangi Ronaldo Dkk

0
215


Pelatih Tim Nasional (Timnas) Ukraina, Andriy Shevchenko, merasa puas timnya mampu menahan imbang Portugal di laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bermain di kandang Portugal, Ukraina mampu menahan imbang dengan skor kacamata.

Shevchenko mengatakan hasil tersebut sesuai dengan harapannya. Terutama dalam permainan bertahan yang membuat Ukraina tak kebobolan pada laga kali ini. Hasil ini pun dipandang positif oleh Shevchenko karena membawa pulang satu poin di markas sang juara bertahan.

“Kami memenuhi rencana permainan kami di pertahanan. Tidak kebobolan di kandang tim juara Eropa adalah hasil yang bagus,” ungkap Shevchenko, mengutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (23/3/2019).

Sementara itu, mantan pemain Chelsea itu mengaku juga kesulitan untuk menghadapi Portugal yang dimotori Christiano Ronaldo. Namun begitu, anak asuhnya mampu bermain dengan cukup baik dan mampu mempertahankan skor imbang untuk membawa pulang satu poin.

“Ada beberapa tahapan kami tidak melakukannya dengan baik. Sementara Portugal kembali dengan sangat baik dan memberi kami banyak kesulitan,” tambah pelatih berusia 42 tahun tersebut.

“Secara umum, saya puas 80%. Para pemain bekerja sangat keras di lapangan dan meninggalkan segalanya dalam permainan ini,” pungkasnya.

Hasil ini membuat Ukraina kini duduk di posisi dua klasemen sementara Grup B bersama Portigal dengan raihan satu poin. Sedangkan pada posisi pertama ditempati Luksemburg yang meraih kemenangan atas Lithuania.

Sumber : Bolao.kezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.