Kekalahan di Final Liga Champions 2017-2018 Selalu Jadi Motivasi bagi Liverpool

0
129


LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Jordan Henderson, mengakui jika kekalahan timnya dari di final Liga Champions 2017-2018 masih membekas di ingatan para pemain Liverpool hingga saat ini. Kendati begitu, ia juga mengatakan kenangan pahit tersebut selalu menjadi motivasi bagi The Reds –julukan Liverpool– terutama di ajang Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui, pada partai final Liga Champions 2017-2018 pasukan Jurgen Klopp tumbang 1-3 dari Real Madrid. Dua gol Gareth Bale dan satu gol dari Karim Benzema hanya mampu dibalas sebiji gol oleh Sadio Mane.

Terlepas dari kenangan pahit di final musim lalu, Henderson cukup yakin dapat mengalihkan kekecewaan itu untuk meraih banyak gelar di masa depan.

Baca juga: Ini yang Bikin Klopp Jadi Sosok Sempurna untuk Liverpool

“Saya rasa itu selalu melekat ke Anda, momen-momen itu. Itu memberi Anda motivasi lebih besar untuk terus berusaha, terus ingin berada di posisi itu lagi untuk membetulkan kegagalan yang lalu, dan mencapai titik terakhir," ujar Henderson, melansir dari laman resmi Liverpool, Kamis (21/3/2019)

“ini jelas motivasi ekstra yang akan kami gunakan. Mungkin kami pernah sedikit merasakan bermain di final, tapi saya belum benar-benar berhasil memenangi trofi-trofi besar, dan itu sekarang benar-benar jadi langkah berikut yang harus dilalui,” tukasnya.

Sumber : Bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.