Iker Casillas Perpanjang Kontrak di Porto

0
144


- Iker Casillas resmi memperpanjang kontraknya di Porto. Dengan meneken kontrak baru, Casillas menegaskan niatnya untuk pensiun di Porto.

Kontrak Casillas bersama Porto awalnya habis pada akhir musim ini. Namun kiper asal Spanyol itu kini sudah menandatangani kontrak baru yang mengikatnya sampai 2021.

Casillas gabung Porto setelah meninggalkan Real Madrid pada 2015. Ia sudah tampil 149 kali di semua kompetisi dan mencatat 71 clean sheet.

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial. Saya merasa seperti di rumah di klub ini. Saya ingin tetap di sini sampai saya menuntaskan karier sebagai pesepakbola," ujar Casillas seperti dikutip Sky Sports.

"Ketika saya sampai di sini, banyak yang akan berpikir mungkin hanya bermain satu atau dua tahun dan selesai. Saya cuma punya apresiasi untuk klub ini. Bukan cuma klub, tapi juga ke kotanya."

"Gagasan kami adalah bersaing untuk gelar yang masih belum didapat. Kami sangat fokus ke liga dan kemungkinan final Piala Portugal yang ingin kami capai. Di Liga Champions, segalanya bisa terjadi," lanjutnya.

Kontrak baru ini akan membawa Casillas bermain untuk Porto sampai usia 40 tahun. Casillas pun berniat untuk menutup kariernya bersama klub Portugal itu.

"Pikiran saya cuma di FC Porto. Saya akan mengakhiri karier saya di sini dan mewakili nilai-nilai klub dan Portistas. Setelahnya, sejujurnya, saya tidak tahu, tapi saya harap saya selalu terikat ke sepakbola," katanya

Sumber : Sport.detik.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.