Kehadiran Messi Buat Skuad Timnas Argentina Gembira

0
209


Kiper Tim Nasional (Timnas) Argentina, Juan Musso, merasa terhormat dengan kehadiran Lionel Messi ke dalam skuad Albiceleste. Penjaga gawang asal klub Udinese itu menyebut kehadiran La Pulga membuat kamp latihan menjadi lebih bahagia.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memilih rehat dari Timnas Argentina usai Piala Dunia 2018. Pelatih Lionel Scaloni pun memilih menghormati keputusan sang kapten dengan tidak memanggilnya dalam serangkaian partai persahabatan internasional.

Messi kini kembali ke skuad Argentina dengan mengikuti latihan di Madrid, Spanyol, jelang partai persahabatan kontra Venezuela dan Maroko. Musso berharap kehadiran Lionel Messi dapat membuat Timnas Argentina meraih hasil yang diinginkan oleh para penggemar.

“Kami sangat senang. Dia berlatih seperti kami semua dan bagi kami adalah sebuah kehormatan untuk kembali bersamanya di tim nasional,” tutur Juan Musso, mengutip dari Goal, Rabu (20/3/2019).

“Saya berharap kami semua dapat memenuhi ekspektasi dan mendapatkan hasil yang kami inginkan,” imbuh kiper berusia 24 tahun tersebut.

Lionel Messi hingga saat ini masih menjadi top skor sepanjang masa Timnas Argentina dengan 65 gol. Akan tetapi, pria berusia 31 tahun itu masih tidak dianggap sebagai legenda Tim Tango karena belum berhasil membawa negaranya menjuarai kompetisi apa pun di level senior.

Sumber : Bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.