Inter Milan Hanya Belum Kembali Dalam Penampilan Baiknya Menurut Spalletti

0
59

Milan - Manajer tim Inter Milan, Luciano Spalletti belum lama ini dirinya sudah kembali menolak timnya dikatakan sudah bermain dengan buruk, bahkan mereka sudah dipaksa harus mengalami kekalahan 0-2 dalam pertandingan melawan tim Genoa.

Setelah memutuskan catatan tidak pernah berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan yang ada selama 2 bulan, Inter yang minggu lalu berhasil mengalahkan Bologna malah sudah harus rela kembali kalah saat melawan Genoa yang dimana Inter harus kemasukan 2 gol dalam laga ini lewat gol bunuh diri Ranocchia lalu gol yang dicetak mantan pemain mereka, Goran Pandev.

"Tentu saja saat anda sudah kemasukan akibat gol bunuh diri memang kita akan menjalani pertandingan yang sangat berat tentunya, kepercayaan diri yang dimiliki akan menghilang dan akan membuat permainan menjadi menurun."

"Kami bahkan sudah mencoba untuk tetap bermain dengan baik dalam pertandingan yang ada dan juga serius, tapi kami hanya butuh keseimbangan yang besar dalam tim ini dan berusaha untuk tetap tenang dalam pertandingan. Kami yakin akan bisa melakukannya dengan baik dan saat kami tertinggal memang sudah terasa kami kurang tenang dalam pertandingan tersebut."

"Sebenarnya tim ini secara khusus tidak terlalu bermain dengan buruk. Kami hanya sejatinya perlu tetap tenang dalam pertandingan ini dan harus terus menyerang dalam laga yang ada dan malah kami sejatinya memiliki beberapa peluang yang ada dan gol bunuh diri itu membuat masalah yang besar untuk kami."

Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.