Bukan Solskjaer, Redknapp: Pochettino Kandidat Utama Pelatih Man United

0
187


Mantan penggawa Liverpool, Jamie Redknapp, buka suara soal kandidat pelatih Manchester United. Menurutnya, Ole Gunnar Solskjaer yang kini tengah berstatus sebagai caretaker bukanlah kandidat utama pelatih tetap Man United. Kandidat utama pelatih Man United adalah Mauricio Pochettino.

Hal ini diutarakan Redknapp lantaran Solskjaer sampai saat ini belum juga dipermanenkan sebagai pelatih Man United. Menurutnya, kondisi ini mengindikasikan bahwa Man United memiliki kandidat lain yang dinilai jauh lebih tepat untuk mengisi posisi pelatih tetap. Hal itu jatuh pada diri pelatih Tottenham Hotspur, Pochettino.

Kondisi tersebut diyakini Redknapp lantaran Pochettino telah menjadi target Man United sejak lama. Tetapi, harapan ini tak kunjung tercipta karena Pochettino memiliki beberapa tawaran selain Man United. Namun, melihat kondisi saat ini, Redknapp pun merasa Man United memiliki peluang besar untuk menjadikan Pochettino sebagai pelatih tetap di tim karena itu mereka masih ragu untuk menunjuk Solskjaer sebagai pelatih tetap.

"Masalah telah rumit dengan kembalinya Zidane ke Madrid. Sekarang, pintu telah tertutup untuk Mauricio Pochettino. Man United berada di posisi terdepan untuk mencoba menggodanya menjauh dari Tottenham. Pochettino adalah kandidat nomor 1 untuk menggantikan Jose Mourinho. Dia memiliki rekam jejak yang luar biasa ketika datang untuk meningkatkan pemain dan telah meletakkan Spurs di empat besar, meskipun tangannya terikat di dua transfer,” ujar Redknapp, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (18/3/2019).
"Terlepas dari performa buruk Tottenham baru-baru ini, ia tetap menjadi kandidat terkuat dan akan menjadi pilihan yang lebih menarik jika musim United tidak berakhir pada posisi tinggi. Apa pun yang terjadi antara sekarang dan Mei, reputasi Solskjaer sebagai manajer telah meningkat secara signifikan. Apakah dia duduk di ruang istirahat Old Trafford musim depan, bagaimanapun, mungkin tergantung pada kemampuannya di Liga Champions,” tukasnya

Sumber : Bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.