Akhirnya Juventus Kalah

0
156

Genoa, Italia - Laju tak terkalahkan Juventus di Liga Italia dihentikan Genoa. Pelatih Juve Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa kekalahan ini tidak perlu dibesar-besarkan.

Bertandang ke markas Genoa tanpa Cristiano Ronaldo, Juve tumbang dengan skor 0-2. Setelah kedudukan seimbang tanpa gol di sepanjang babak pertama, gawang Juve bergetar usai dibobol Stefano Sturaro di menit ke-72. Kurang dari 10 menit kemudian, Goran Pandev menggandakan skor tim tuan rumah sekaligus memastikan tiga poin.

Hasil ini menandai kekalahan pertama Bianconeri setelah 27 pertandingan tidak terkalahkan, di mana 24 di antaranya meraih kemenangan. Meski kalah, Juve tetap masih nyaman di singgasana klasemen dengan perolehan 75 poin, unggul 18 poin dari Napoli yang baru akan bertanding beberapa jam lagi.

Allegri menegaskan bahwa kekalahan Juve adalah hal yang wajar. Terlebih, La Vecchia Signora sudah habis-habisan di Liga Champions, untuk menyingkirkan Atletico Madrid.

"Kami tidak memperlihatkan performa yang bagus, kami membuat kesalahan dan gol ini datang tiba-tiba," Allegri mengatakan kepada Sky Sport Italia dan DAZN, yang dikutip Football Italia. "Mirip dengan kekalahan dari Atalanta, kami memilih pertandingan yang tepat untuk kalah karena pas sebelum jeda internasional jadi kami punya waktu untuk rihat sejenak."

"Tidak bisa dipungkiri, usaha yang kami lakukan melawan Atletico Madrid pada hari Selasa membebani kami. Kami mengambil banyak risiko di babak pertama, tapi bermain lebih baik di babak kedua. Sekalinya kami tampak sudah mengendalikan permainan, itulah ketika kami kebobolan dan pertandingan kemudian berubah."

"Anda memang tidak bisa selalu menampilkan yang terbaik. Saya pikir, kalau ada, kekalahan ini bisa berdampak positif bagi kami dan membangunkan kami. Kami pikir kami sudah memenangi Scudetto, tapi bukan itu yang sebenarnya. Kami masih butuh lima kemenangan dan harus berharap Napoli kehilangan angka," Allegri melanjutkan.

"Mustahil memenangi setiap laga, saya sudah bilang ini dari awal, jadi tidak perlu membuat sebuah drama dari hasil ini. Kami sudah memainkan 28 pertandingan, memenangi 24 di antaranya dan meraih tiga hasil seri. Jadi tidak terlalu buruk," dia menegaskan.


Sumber: detikbola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.