Calabria; AC Milan Optimis Bungkam Inter Milan

0
83

Milan, Italia - Bek AC Milan, Davide Calabria, yakin jika timnya akan mengalahkan Inter Milan pada laga pekan ke-28 Serie A, di San Siro, Minggu (17/3/2019) malam waktu setempat.

Milan kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 51 poin. I Rossoneri hanya unggul satu angka dari Inter yang satu tingkat di bawahnya.

Andai berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini, AC Milan akan makin menjauh dari kejaran I Nerazzurri. Selain itu, Milan juga menjaga asa meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

"Akan sangat penting bagi kami dan tujuan kami untuk menang. Inter memiliki skuat keseluruhan yang lebih kuat lantaran mereka membangun untuk bermain di Liga Champions musim ini. Sementara kami melihat kualifikasi kami sebagai titik awal," ujar Calabria.

"Jika kami harus unggul empat poin, itu akan menjadi fundamental bagi ambisi kami sendiri dan memberikan pukulan terakhir bagi Inter," ucap pemain AC Milan berusia 22 tahun itu.

AC Milan telah memenangkan lima pertandingan terakhir di Liga Italia. Sedangkan Inter tergelincir dari peringkat tiga dan baru tersingkir dari Liga Eropa setelah dikalahkan Eintracht Frankfurt 0-1, Jumat (15/3/2019).

"Kami akan melalui periode positif, kami bersemangat, dan percaya diri. Kami memulai musim dengan lambat dan membuat banyak kesalahan, tetapi telah memperbaiki beberapa kelemahan itu," ucap Calabria.

"Sekarang adalah kesempatan untuk mengirim sinyal kuat dan derby bisa menjadi titik balik yang besar bagi kita," tandasnya.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.