Manchester City Percaya Diri Hadapi Tottenham

0
28

Manchester - Manchester City menyambut duel melawan Tottenham Hotspur di perempatfinal Liga Champions dengan percaya diri. Meski demikian, City tetap menaruh kewaspadaan.

Dalam drawing Liga Champions di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019), City dipertemukan dengan Tottenham. City akan lebih dulu tandang ke markas Tottenham pada 9 April di leg pertama sebelum gantian jadi tuan rumah di leg kedua pada 17 April.

Bertemu Tottenham bisa jadi keuntungan untuk City. Sama-sama dari Premier League, The Citizens tahu luar-dalam kekuatan lawannya itu.

Dalam tiga pertemuan terakhir di Premier League, City selalu menang atas Tottenham. Duel terakhir kedua tim di Stadion Wembley pada Oktober 2018 dimenang City dengan skor 1-0.

Di Premier League, City juga sedang unggul di klasemen. Tim arahan Pep Guardiola itu ada di posisi teratas dengan 74 poin, unggul 13 angka atas Tottenham yang ada di peringkat ketiga.

Sedang dalam tren positif, City pun percaya diri menghadapi Tottenham di perempatfinal Liga Champions. Namun mereka tetap mewaspadai potensi ancaman dari Harry Kane dkk.

"Kami percaya diri. Kami sedang tampil baik, kami menjalani musim yang bagus dan sekarang kami di posisi yang bagus terkait sepakbola yang kami mainkan," ujar Direktur Sepakbola City Txiki Begiristain seperti dikutip situs resmi klub.

"Jadi kami percaya diri, tapi kami tahu Tottenham akan menciptakan masalah. Saya juga sangat senang kami akan dapat kesempatan main di stadion baru (Tottenham)."

"Musim lalu kami melawan Liverpool (di perempatfinal) dan tidak lolos. Saya harap kali ini peruntungan kami lebih baik!" katanya menambahkan.


Sumber: detikbola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.