Bayern Munchen Terima Kabar Buruk dari Javi Martinez

0
76

Jakarta - Bayern Munchen menerima kabar buruk dari gelandang asal Spanyol, Javi Martinez. Hal itu karena Martinez bakal absen membela Die Bayern karena cedera.

Pemain asal Spanyol itu menderita cedera engkel ketika tengah mengikuti sesi latihan Bayern Munchen pada Jumat (2/2/2018). Alhasil, Martinez tidak dapat memperkuat Di Roten pada laga menghadapi Mainz, Sabtu (3/2/2018).

"Kembali bertandang ke kandang lawan. Pertandingan ini tidak akan diikuti oleh Javi Martinez. Dia menderita cedera engkel pada sesi latihan dan tidak ikut ke markas Mainz," tulis Bayern Munchen pada akun Twitter-nya.

Meski begitu, juara Bundesliga 2016-2017 itu belum mengumumkan berapa lama pemain berusia 29 tahun tersebut bakal absen. Namun, kabar cederanya Martinez datang pada waktu yang kurang tepat.

Bayern Munchen akan menjalani beberapa laga krusial sepanjang Februari. Mereka akan melawan Schalke yang menempati peringkat kedua dan laga leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Besiktas.

Sepanjang musim 2017-2018, Martinez kembali menjadi salah satu andalan di lini tengah Bayern Munchen. Sebelumnya, eks Athletic Bilbao itu lebih sering bermain di lini belakang ketika masih ditangani Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti.

Javi Martinez bergabung dengan Bayern Munchen pada 29 Agustus 2012. Die Bayern membayar 40 juta euro (Rp 668 miliar) untuk mengamankan tanda tangan Martinez.

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.