Tersingkir dari Liga Champions, Niko Kovac: Kami akan Fokus Kejar Gelar Liga

0
11


Langkah Bayern Munich di ajang Liga Champions 2018-2019 terhenti sudah. Wakil Jerman itu dipulangkan Liverpool di babak 16 besar. Bermain imbang tanpa gol di leg pertama, Franck Ribery dan kolega kalah 3-1 dari skuad asuhan Jurgen Kloppp di leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis 14 Maret 2019 dini hari WIB.

Kekalahan ini jelas cukup mengejutkan bagi Bayern. Sebab, sebelumnya mereka menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya lantaran diuntungkan bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Kendati demikian, kenyataanya Liverpool sama sekali tak gentar bermain di hadapan publik Allianz Arena. Dua Gol Sadio Mane dan satu gol dari Virgil van Dijk cukup untuk meloloskan mereka ke babak perempatfinal.

Mengomentari tersingkirnya Bayern Munich di Liga Champions musim ini, Niko Kovac selaku juru taktik mengatakan timnya akan segera bangkit dan kembali fokus untuk mengejar gelar yang tersisa. Saat ini Bayern memang masih berpeluang besar untuk meraih gelar juara Liga Jerman dan Piala Liga Jerman (DFB-Pokal).

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Jürgen Klopp dan Liverpool atas pantas mendapatkan kemenangan. Kami akan kembali fokus karena kami masih memiliki dua gelar untuk diperjuangkan. Kami berada di puncak di Bundesliga dan kami masih di piala. Tujuan kami adalah memenangkan kedua kompetisi ini,” ujar Kovac, melansir dari laman resmi UEFA, Jumat (15/3/2019).

Sumber : Okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.