Tiga Wakil Inggris di Perempatfinal Liga Champions, Guardiola: Ini Luar Biasa

0
84


Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku bangga ada tiga tim Inggris yang melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Seperti diketahui, Man City baru saja menyusul jejak Tottenham Hotspur dan Manchester United ke fase tersebut usai membenamkan Schalke dengan kemenangan agregat 10-2.

Inggris bahkan masih berpeluang untuk menambah wakil mereka apabila Liverpool mampu melewati hadangan Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 dini hari nanti.

Sangat menyenangkan bagi sepakbola Inggris ada tiga tim masuk ke perempat-final dan Liverpool juga, mungkin. Seperti yang Anda tahu, dalam satu dekade terakhir tim-tim Spanyol mengontrol segalanya. Ini bagus untuk kami. Untuk sepakbola Inggris, ini luar biasa,” ujar Guardiola, melansir dari laman Marca, Rabu (13/3/2019).

Akan tetapi, pelatih Spanyol itu secara gamblang mengakui jika dirinya lebih menjagokan Bayern Munich ketimbang Liverpool di laga dini hari nanti. Meski lawan yang dihadapi takkan mudah, yakni Liverpool, pelatih berkepala plontos itu tetap yakin Robert Lewandowski dan kawan-kawan bisa turut merebut satu tiket ke perempatfinal.

Saya minta maaf kepada orang-orang Inggris. Saya ingin Bayern Munich lolos. Saya bagian dari klub ini, saya punya tiga tahun luar biasa di sana. Saya mencintai Munich dan punya banyak teman di sana,Ini pertandingan yang berat bagi keduanya, tetapi saya merasakan hal positif untuk Bayern Munich dan mudah-mudahan mereka bisa melaluinya,” tutupnya.


Sumber : Okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.