Carles Puyol Sebut Barcelona dan Juventus Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

0
143


Legenda hidup Barcelona, Carles Puyol, menyebut Barcelona dan Juventus sebagai dua tim kandidat terkuat juara Liga Champions 2018-2019. Tentu saja, Puyol menyebut Barcelona dengan asumsi menang melawan Olympic Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari WIB (14/3/2019).

"Itulah mengapa saya berharap Barcelona nanti menang karena tidak akan mudah untuk memenangi pertandingan nanti karena Lyon juga bagus. Jika nanti menang, saya optimistis Barca bisa juara," kata Puyol

Puyol optimistis mantan timnya itu mampu keluar sebagai pemenang sekaligus lolos ke perempat final Liga Champions. Sebab, ia menilai Barcelona masih sangat kompetitif. "Barcelona tim yang solid dan saya tahu mereka masih sangat kuat musim ini," imbuhnya.

Pria berambut keriting ini juga meyakini, kehebatan Lionel Messi menjadi pembeda di pertandingan nanti.

"Saya berharap Lionel Messi mampu mengeluarkan permainan terbaiknya, karena saya tahu dia pemain hebat secara individu maupun tim,” ujarnya.

Sementara, alasan Juventus menjadi favorit juara Liga Champions musim ini karena keberadaan Cristiano Ronaldo.

"Kedatangan Ronaldo membuat mereka semakin perkasa. Namun, tidak boleh dilupakan juga, masih ada Bayern Munchen, Manchester City, Liverpool dan tim lain yang tak kalah bagus," tuturnya.

Di sisi lain, Carles Puyol hadir di Surabaya dalam rangkaian UEFA Champions League Trophy Tour. Ia akan berada di Kota Pahlawan hingga Kamis (14/3/2019)

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.